Rabu, 13 Juni 2012

JUST BE YOUR SELF

Hai para readers :)

Mungkin blog ini tidaklah terlalu bagus . Tapi aku harap blog ini dapat membantu kalian walau sedikit ^^
Untuk postingan ku kali ini aku ingin membahas tentang "JUST BE YOUR SELF" okay .. dari kata kata itu kita sudah tau bukan , artinya kita hanya harus menjadi diri sendiri . Bukan nya berusaha menjadi orang lain . Kadang kira merasa bahwa diri kita kurang ,tapi bukan kah itu hal yang wajar jika kira merasa kurang ? Itu sudah ada dalam gen setiap manusia untuk merasa kekurangan . Karna itu mereka hidup dan bersosialisasi dengan orang sekitarnya . benar bukan ?

Banyak orang berkata , "Jika kamu ingin di hargai , maka hargailah orang lain" dan aku sangat setuju dengan hal itu . Kita dapat dihargai jika kita menjadi diri kita sendiri , tidak ada yang ditutup-tutupi .  Di setiap kehidupan pasti ada rahasia-rahasia yang sudah disiapkan tuhan untuk kita , kita hanya dapat menjalani nya sembari terus berdoa .

Aku kadang bingung kenapa banyak orang diluar sana yang terus menerus menutupi siapa ia sebenarnya , dan aku juga bingung kenapa banyak orang diluar sana yang masih saja memilih-milih teman , okay .. memilih teman itu juga penting tapi nggak harus mengucilkan teman yang lainnya bukan ?

Salah satu faktor yang membuat banyak orang tidak menjadi dirinya sendiri adalah faktor lingkungan . Lingkungan lah yang membuat mereka berubah .

banyak orang mendambakan ada nya keajaiban . Tapi mereka hanya berharap ! tanpa berusaha ! Kesalahan terbesar yang pernah mereka lakukan ! Keajaiban itu akan datang jika seseorang terus berharap dan disertai usaha yang nyata . bukan hanya berharap dan berdiam diri .. Karna jika kalian seperti itu semua nya akan menjadi useless ! sia-sia ! Gak berguna !

"Jadilah dirimu sendiri , apa adanya kamu , dengarkan apa kata hati mu .. maka kesuksesan akan ada didepan matamu "

JUST BE YOUR SELF

*sigh* aku rasa postingan ku kali ini sudah cukup .. capek juga kebanyakan ngomong /plak/ sorry kalo postingan ku yang ini rada nggak jelas .. u,u

SEE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar