Rabu, 13 Juni 2012

Ulzzang Without Make Up and Circle Lens

Annyeong Readers ^^~ This post is just for fun yah =)


Kalian tahu ulzzang kan? Ulzzang itu sebutan untuk mereka (kebanyakan remaja Korea) yang memiliki penampilan yang keren dan berwajah menarik. Arti ulzzang sendiri dalam bahasa Korea adalah best face. Ulzzang ini biasanya mengupload foto-foto mereka ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Me2Day, Cyworld, dsb. Mereka terkenal karena wajahnya yang cute, pose yang nice dan penampilan yang uhh.. kawaii!~ Ciri khas mereka adalah make up untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen, circle lens untuk membuat mata terlihat lebih bulat dan besar (baca : belo) dan photoshop tentunya. Trus bagaimana wajah asli mereka tanpa make up dan circle lens??
Setelah search di google, aku dapet foto-foto ulzzang ini. Mereka ikutan acara “Ulzzang Generation”, yaitu acara tv pemilihan ulzzang terbaik. Pertama ulzzang cewe dulu yah..

HONG YOUNG GI




Imut, kawaii, kaya anak kecil, ya kan? Tapi wajah aslinya…


MOON YA EL





Aku suka ulzzang Moon Ya El ini, posenya kaya boneka.. <3 Mana mana wajah aslinya??

Sekarang ulzzang cowo.. deng deng..

LEE DO HYEONG





imut, keren, bikin iri, haha.. Eits liat wajah aslinya..

HO JUN YEON






Iya iya, dia itu cowok kok. Tapi dia keliatan cantik, imut yah? Tapi wajah aslinya keliatan cowok banget kok..

PARK JI HO




Ulzzang yang terkenal karena gayanya yang cool. Dia kelihatan menarik justru karena dia sering tampil tanpa circle lens. Dan keliatan beda karena tatanan rambutnya. Wajah aslinya??

KIM MIN JUN



Ulzzang Kim Min Jun ini disebut-sebut terkenal karena kemiripannya dengan Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Tapi wajah aslinya, hmm.. menurutku ga mirip Goo Jun Pyo deh. But yes he’s look so cool with his piercings, kya…~

Yang terakhir, yang terakhir..
PARK TAE JUN




Waa.. Ulzzang favoritku ini.. *ga ada yang tanya*
Park Tae Jun, terkenal gara-gara penampilannya yang keren. Dia juga sering tampil tanpa circle lens. Sekarang kita lihat wajah aslinya..

Menurutku, wajah aslinya ga beda jauh yah?

Gimana pendapat kalian? Emang manusia tu ga ada yang perfect. Menurutku, semua orang bisa jadi sempurna asalkan dia mau menerima apa yang ada pada dirinya. Kamu bisa bersinar dijalanmu sendiri.

TAKE OUT WITH FULL CREDITS, PLEASE.

article by Chaoi @ Yeppopo
images from google, kagura-sohma, cyworld.kr, tumblr
Repost by @ Arisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar